Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Calon Menantu Sule Sudah Dapat Izin

Akad dan Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Calon Menantu Sule Sudah Dapat Izin

Hotel Menjadi Tempat Akad dan Resepsi

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah pada Jumat (24/2/2023). Akad dan resepsi pernikahan mereka digelar di Hotel Intercontinental, Bandung, Jawa Barat.

Sebelum akad nikah, Sule, ayah Rizky Febian, memberikan izin kepada Mahalini untuk memeluk anaknya. Hal ini merupakan simbol restu dan penerimaan Sule terhadap calon menantunya.

Acara akad nikah berjalan khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Rizky Febian menikahi Mahalini dengan mas kawin seperangkat alat salat, logam mulia seberat 4 gram, dan uang tunai Rp242.023.

Setelah akad nikah, pasangan pengantin baru ini langsung menggelar resepsi pernikahan. Sejumlah tamu undangan hadir untuk memberikan doa dan restu kepada Rizky Febian dan Mahalini.

Kesimpulan

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini merupakan momen yang membahagiakan bagi kedua keluarga. Akad dan resepsi pernikahan yang digelar dengan khidmat menjadi bukti ikatan cinta dan kebahagiaan mereka berdua. Pasangan ini diharapkan dapat membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.


Comments